Taksi menjadi salah satu alternatif untuk bepergian dengan nyaman, tapi sayangnya terkadang armada taksi yang terbatas dan tidak sebanding dengan penumpang mengakibatkan overload pada taxi order ataupun antrian pada beberapa tempat menunggu taksi.

Untuk mendapatkan taxi atau memesan taxi, selain menunggunya di pinggir jalan atau mengantri pada tempat-tempat khusus untuk taxi order, berikut ini beberapa alternatif dalam memesan taxi

Melalui telfon

Taxi order melalui telfon merupakan salah satu cara aman bepergian dengan taxi dan cara yang paling efektif. Karena pesananan dimonitor oleh

taxi order
taxi order

perusahaan armada taksi, permasalahan yang muncul dapat sesegera mungkin dilaporkan. Misalnya armada taksi dapat menjejak suatu laporan pesanan penumpang, sopir, dan juga membantu mempermudah untuk mencari barang anda yang mungkin ketinggalan dalam taksi.

Jika perusahaan (armada) taksi tersebut memiliki data base yang terkomputerisasi, misalnya seperti salah satu armada taksi yaitu Blue Bird, pelanggan yang berulang kali memesan hanya tinggal memberikan nomor telepon dan semua informasi lokasi anda akan muncul karena telah tersimpan dalam database. Sehingga anda tidak berlu berulang-ulang memberi alamat Anda untuk memesan taksi dan tentu saja menjadi menghemat waktu.

Dengan sistem antrian terkomputerisasi, armada taksi dapat menjejak pesanan telepon untuk tiap kendaraan, termasuk nomor taksi, nama sopir taksi bahkan rute taksi. Jika taksi dipanggil dari jalanan, maka detil ini tidak direkam.

Taksi Group Blue Bird memiliki sistem radio ANI bid (Automatic Number Identificartion – Nomor identifikasi otomatis) yang memungkinkan taksi terdekat dari lokasi anda untuk segera menanggapi pesanan taksi. Cara ini akan memotong waktu yang diperlukan bagi para sopir untuk mencapai anda baik dirumah maupun kantor.

SMS

Pemesanan via sms, biasanya Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan ketika akan memesan taksi yang diinginkan Anda tinggal sms dengan ketentuan yang diberlakukan oleh perusahaan taksi

Melalui Smartphone

Tidak semua taksi sudah memiliki fasilitas ini, untuk taxi order melalui smartphone tentu Anda harus menginstal aplikasi yang sudah disediakan sama dengan aplikasi pada smartphone lainnya. Dengan memanfaatkan aplikasi taxi order ini, Anda tidak perlu antri panjang ketika di mal, bandara atau dimanapun karena Anda sudah mengetahui letak taksi yang disorder melalui map pada smartphone.

Dari berbagai jenis cara taxi order ini, tentu saja Anda harus juga menyesuaikan dengan waktu Anda.

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2013/05/taxi-e1448111026327.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2013/05/taxi-150x150.jpgmediaLAINNNYAaplikasi taksi taksi blue bird,memesan taxi,pesan taksi,Taxi orderTaksi menjadi salah satu alternatif untuk bepergian dengan nyaman, tapi sayangnya terkadang armada taksi yang terbatas dan tidak sebanding dengan penumpang mengakibatkan overload pada taxi order ataupun antrian pada beberapa tempat menunggu taksi. Untuk mendapatkan taxi atau memesan taxi, selain menunggunya di pinggir jalan atau mengantri pada tempat-tempat khusus untuk...Media kumpulan artikel informasi dan tips