Sudah banyak yang review Acer One 10. Umumnya, mereka sangat puas dengan kualitas Acer One 10. Dengan spesifikasi yang mumpuni, siapa saja bisa sangat terbantu dengan adanya gadget terbaru buatan Acer ini.

Meskipun demikian, tetap saja ada kritik dari beberapa kalangan. Mungkin ini menjadi masukan bagi Acer untuk menyempurnakan produk selanjutnya. Namun, yang pasti, Acer One 10 sangat tepat jika digunakan oleh para eksekutif muda. Ingin tahu alasannya?

Acer One 10 Menunjang Kerja Dengan Mobilitas Tinggi

Sebagai eksekutif muda, tentu Anda harus melakukan mobilitas yang tinggi. Apalagi Anda harus disibukkan dengan presentasi di sana sini,

Acer One 10
Acer One 10

bertemu dengan klien, meninjau lapangan, dan lain sebagainya. Dan partner Anda yang sangat tepat adalah Acer One 10. Anda bisa gunakan mode tablet sehingga Anda bisa mencatat apa saja yang harus dicatat dengan sangat mudah.

Acer One 10 sebenarnya bukan tablet. Bisa dikatakan satu gadget untuk 4 kegunaan, di mana Acer One 10 akan memanjakan pengguna gadget. Anda bisa gunakan untuk alat komunikasi dengan memilih mode tablet. Namun, Anda juga bisa gunakan sebagai laptop dengan memasang keyboard. Terdapat keyboard dengan sistem smart magnet di mana keyboard bisa dipasang dan dipelas dengan sangat mudah.

Jika Anda ingin melakukan presentasi di depan partner bisnis atau di depan atasan, Anda bisa gunakan mode display. Anda bisa gunakan gadget ini untuk presentasi secara langsung atau Anda gunakan micro HDMI port agar Anda bisa sambungkan ke layar eksternal. Dan untuk entertainment, Anda bisa gunakan mode tent, entah untuk menonton film atau video streaming. Sangat fleksibel, bukan?

Bagi Anda yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Anda benar-benar akan terbantu dengan adanya Acer One 10 ini.

Harga Untuk Satu Unit Acer One 10

Berapa uang yang Anda keluarkan untuk gadget yang sangat fleksibel ini? Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup siapkan Rp 3.9 jutaan saja dan Anda bisa membawa pulang produk terbaru Acer ini.

Dengan uang tersebut, Anda bisa memiliki gadget dengan 4 mode, dilengkapi dengan Windows serta Microsoft Office terbaru berlisensi resmi, hard-disk 500 GB dan internal memory 32 GB. Processornya Quad-Core dengan RAM 2GB.

Dan satu lagi. Karena gadget ini digunakan untuk mobile, Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai. Anda bisa gunakan power-bank untuk mengisi baterai tersebut. Apalagi lagi yang perlu Anda pertanyakan mengenai kualitas Acer One 10?

 

mediaGADGETTEKNOacer one 10,acer terbaru,kualitas Acer One 10Sudah banyak yang review Acer One 10. Umumnya, mereka sangat puas dengan kualitas Acer One 10. Dengan spesifikasi yang mumpuni, siapa saja bisa sangat terbantu dengan adanya gadget terbaru buatan Acer ini. Meskipun demikian, tetap saja ada kritik dari beberapa kalangan. Mungkin ini menjadi masukan bagi Acer untuk menyempurnakan produk...Media kumpulan artikel informasi dan tips