Asuransi jiwa dan beberapa produk asuransi lainnya memiliki kesamaan, yaitu sebagai “investasi” dimasa mendatang. Namun, setiap produk asuransi ini pastinya memiliki tujuan masing-masing atau manfaatnya masing-masing, misalnya asuransi jiwa.

Asuransi jiwa berbeda dengan asuransi kesehatan. Asuransi jiwa adalah perlindungan secara finansial dari pihak penanggung atau perusahaan asuransi, yang diberikan kepada keluarga pihak tertanggung atau pemegang polis. Asuransi jiwa memberikan proteksi untuk keluarga atau orang

terdekat Anda ketika suatu hal yang tidak diinginkan terjadi pada Anda. Ketika seseorang memutuskan untuk membeli polis asuransi jiwa tentunya

karena mereka ingin melindungi orang-orang disekitar mereka yang mereka sayangi, yaitu untuk menjamin bahwa kehidupan orang-orang yang ditinggalkan tidak terbengkalai secara finansial begitu Anda/ kepala keluarga telah tiada.

Asuransi Jenis ini sangat dianjurkan pada Anda yang masih produktif dan merupakan salah satu tulang punggung keluarga.

asuransi pensiun

Berikut beberapa manfaat asuransi Jiwa :

  1. Meminimalisasi risiko yang tak terduga. Siapapun tidak bisa mengantisipasi atau menduga terjadinya suatu bencana dalam keluarga Anda. Dengan asuransi, perlindungan bisa didapat sehingga akan terasa meringankan.
  2. Keluarga Anda akan lebih terjamin. Jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga/Anda, ada “dana cadangan” yaitu klaim asuransi yang bisa digunakan untuk membantu keluarga.
  3. Banyak hal yang bisa disiapkan. Pendidikan anak, pengeluaran keluarga bulanan, hingga berbagai kebutuhan yang sifatnya rutin, bisa terbantu dengan dana talangan yang sudah disiapkan dari skema asuransi jiwa.
  4. Berbagai fasilitas memudahkan bisa didapatkan melalui asuransi Jiwa apalagi kini asuransi jiwa banyak digabung dengan berbagai perencanaan lain yang bisa membantu saat-saat sulit di masa depan.
  5. Menenteramkan pikiran Anda akan masa mendatang. Bagi yang menjadi kepala keluarga, adanya asuransi jiwa bisa membuat pikiran lebih tenteram karena akan ada dana cadangan bila terjadi sesuatu kelak. Dengan begitu, kerja bisa lebih tenang dan hasil pun lebih maksimal.

Seperti sedia payung sebelum hujan, asuransi jiwa ini sangat bermanfaat bagi Anda dan terutama untuk keluarga Anda nantinya. Selain asuransi manfaat dari asuransi jiwa diatas, anda juga perlu mengetahui Pentingnya Sebuah Asuransi Kesehatan bagi anda dan keluarga.

 

http://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2015/06/images-1.jpghttp://www.mediaartikel.com/wp-content/uploads/2015/06/images-1-150x150.jpgmediaASURANSIGAYA HIDUPAsuransi jiwa,klaim asuransi,manfaat asuransi,mengenal asuransiAsuransi jiwa dan beberapa produk asuransi lainnya memiliki kesamaan, yaitu sebagai “investasi” dimasa mendatang. Namun, setiap produk asuransi ini pastinya memiliki tujuan masing-masing atau manfaatnya masing-masing, misalnya asuransi jiwa. Asuransi jiwa berbeda dengan asuransi kesehatan. Asuransi jiwa adalah perlindungan secara finansial dari pihak penanggung atau perusahaan asuransi, yang diberikan kepada...Media kumpulan artikel informasi dan tips