Jakarta macet, sudah menjadi rahasia umum. Bahkan untuk mencapai office tower mega Kuningan yang terkadang sudah ada di depan mata saja, masih tetap membutuhkan waktu yang tidak sedikit karena tertahan kemacetan. Kondisi kemacetan yang parah ini tidak hanya berpengaruh pada mood seseorang saja, tetapi juga terhadap penampilan seseorang. Apalagi jika Anda pergi ke kantor dengan kendaraan umum dan harus berdesak-desakan di dalamnya sepanjang jalan. Sudah berdandan secantik dan serapi apapun akan percuma karena semua

segar dikantor
segar dikantor

akan rusak saat berjuang dijalan.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang bingung bagaimana caranya agar tetap bisa tampil segar di kantor setelah menempuh perjuangan panjang, tidak perlu khawatir karena artikel ini akan membahas bagaimana caranya. Apa sajakah itu? Langsung kita bahas saja ya.

  • Pakaian ganti

Saat sedang berjuang diperjalanan, pakaian Anda mungkin akan terlihat kusut dan berantakan karena berdesak-desakan. Belum lagi terkena keringat Anda maupun orang disekitar Anda yang akhirnya membuat Anda tidak lagi terlihat segar. Untuk masalah ini, solusinya adalah Anda mempersiapkan pakaian ganti untuk Anda gunakan di kantor nanti. Tidak perlu membawa pakaian satu set dengan bawahannya jika Anda tidak mau repot. Cukup bawa atasan saja, sudah bisa membuat Anda tampil lebih segar. Supaya lebih praktis, Anda bisa menggunakan tank top dan kaos atau jaket selama perjalanan ke kantor. Kemudian Anda mengganti outer-nya dengan atasan yang telah Anda siapkan.

  • Facial foam

Wajah Anda pasti terlihat tidak segar akibat keringan saat dalam perjalanan, jadi jangan lupa untuk membawa facial foam atau pembersih muka untuk digunakan saat sampai kantor. Dengan membersihkan wajah Anda, semua kotoran dan keringat akan hilang dan wajah Anda akan terlihat lebih segar.

  • Make-up

Setelah membersihkan wajah Anda, jangan lupa mengaplikasikan make-up secukupnya. Jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan make-up karena tidak hanya dapat berdampak buruk pada kulit wajah saja, tetapi juga bisa membuat wajah Anda justru terlihat tidak segar.

  • Parfum

Menggunakan parfum yang tepat dalam jumlah yang tepat (tidak berlebihan) juga bisa membuat Anda terlihat segar. Namun ingat ya, jangn berlebihan karena bisa membuat orang di sekitar Anda merasa terganggu.

Bagaimana, siap untuk tampil segar di kantor? (Vita)

mediaBODY & MINDINFO KESEHATANKESEHATANSEGAR & RILEKSsegar dikantor,tips di kantor,tips sehatJakarta macet, sudah menjadi rahasia umum. Bahkan untuk mencapai office tower mega Kuningan yang terkadang sudah ada di depan mata saja, masih tetap membutuhkan waktu yang tidak sedikit karena tertahan kemacetan. Kondisi kemacetan yang parah ini tidak hanya berpengaruh pada mood seseorang saja, tetapi juga terhadap penampilan seseorang. Apalagi...Media kumpulan artikel informasi dan tips