Dunia digital yang terus berkembang menjadikan digital agency di Jakarta terus berkembang dan memiliki banyak strategi untuk membantu Anda mencapai tujuan , entah itu brand awareness, penjualan, atau bahkan hanya maintenance.

Kini banyak strategi yang bisa Anda jalankan, misalnya memperkaya konten promosi Anda. Konten promosi kini amat kaya karena banyak platform yang bisa Anda eksplore

  1. Konten yang Dihasilkan Pengguna

Kontent yang dihasilkan pengguna ini dikenal juga dengan UGC (User Generated Content). UGC in sering dijadikan konten layaknya iklan karena cukup berhasil, keberhasilannya dikarenakan kepercayaan user dengan review yang jujur dari user lain. Jika Anda ingin memakai UGC, pantau platform sosial Anda, entah itu Instagram, Twitter, Facebook, dll.

  1. Podcast

Podcast sudah ada sejak lama, namun saat ini podcast sedang berjaya karena seiring waktu banyak influencer-influencer yang juga memakai podcast dibandingkan youtube. Anda dapat memakai podcast sebagai media Anda, namun agar lebih banyak didengar orang jangan lupa sebelumnya sebarkan link podcast Anda di sosial media. Atau buat gambar statis, letakkan audio podcast di atas, dan unggah sebagai video.

Dengan cara ini, audiens Anda dapat mendengarkan langsung podcast di sosial media tersebut tanpa perlu mengunjungi halaman eksternal.

  1. Infografis

Infografis yang eye-catching dan informatif adalah konten yang disukai oleh semua orang. Karena hal itu, infografis biasanya mendapatkan lebih banyak engagement  dan terkadang bisa mengumpulkan cukup banyak share. Banyak tools yang bisa Anda pakai untuk membuat infografis

  1. Livestreams

Livestreaming di Facebook sering digunakan sebagai media untuk berjualan atau bahkan hanya sekedar sharing mengenai suastu hal. Dengan melakukan livestreaming di Facebook memungkinkan orang dapat melihat kapan saja live streaming tersebut jika terlewat.

Mintalah pemirsa untuk mengeklik link tertentu di bagian komentar dan mengisi form untuk mengakses aset yang Anda tampilkan di layar atau dibicarakan.

Anda juga bisa melakukan dengan IG TV yang sudah tersedia saat ini yang bisa Anda eksplore .

 

 

mediaLAINNYADunia digital yang terus berkembang menjadikan digital agency di Jakarta terus berkembang dan memiliki banyak strategi untuk membantu Anda mencapai tujuan , entah itu brand awareness, penjualan, atau bahkan hanya maintenance. Kini banyak strategi yang bisa Anda jalankan, misalnya memperkaya konten promosi Anda. Konten promosi kini amat kaya karena banyak...Media kumpulan artikel informasi dan tips