Banyaknya Digital Agency di Jakarta semakin membuat dunia digital sangat maju, sehingga semua info bisa didapatkan dengan mudah, termasuk mengenai travelling. Travelling seiing perkembangan zaman pun semakin bergam destinasinya,bukan melulu hanya di negara A,B atau C melulu. Pernahkan Kamu berfikir mengenai liburan ke Afrika? Kini liburan ke Afrika menjadi hal yang lumrah Meski jarang terdengar, destinasi wisata di negara ini memiliki pesona alam yang sangat indah loh, jadi tidak akan membuatmu kecewa ketika mengunjunginya. Tertarik?

Adapun berbagai wisata yang dikunjungi di Afrika tersebut adalah sebagai berikut ini, cekidot:

  1. Taman Nasional Amboseli. Sama halnya dengan Indonesia, di negara Afrika juga terdapat taman nasional bernama Taman Nasional Amboseli. Taman ini merupakan salah satu taman paling indah di Afrika dan dihuni oleh berbagai jenis hewan satwa seperti kuda zebra, rusa kutub, impala, banteng, cheetah, dan gajah. Meskipun dihuni oleh banyak hewan liar, akan tetapi yang mendominasi tempat ini adalah binatang gajah. Yang paling menarik, dari tempat ini terlihat pula puncak Gunung Kilimanjaro yang tertutup oleh salju sehingga semakin menambah kecantikannya.
  2. Pantai Durban. Di Afrika juga terdapat sebuah pantai dengan pemandangan yang sangat indah, apalagi kalau bukan Pantai Durban. Di pantai ini, wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti berenang di pinggir pantai, menyaksikan langsung keindahan pantai, hingga melihat matahari terbenam maupun terbit. Tidak cukup sampai disitu, di tempat ini wisatawan pun dapat berselancar dengan bebas karena memiliki ombak yang tinggi.
  3. Marrakech. Jangan sampai lupa mengunjungi destinasi wisata bernama Marrakech atau disebut pula dengan Red City. Kenapa Red City? Karena sebagian besar bangunan di tempat ini berwarna merah. Di sini, kamu bisa melihat langsung berbagai aksitektur peninggalan sejarah dan mengunjungi berbagai objek wisata menarik seperti Taman Majorelle, Pasar Tradisional Souks, dan Masjid Koutobia. Dijamin, ketika liburan di sini kamu tidak mau pulang lantaran kota satu ini memiliki keindahan yang tiada duanya di dunia.
  4. Taman Nasional Chobe

Jika ingin melihat keberagaman fauna, kamu bisa datang mengunjungi Taman Nasional Chobe. Chobe merupakan hutan yang lebr, dengan dataran yang dipenuhi air dan sungai yang selalu didatangi oleh beragam mamalia, burung bahkan hingga predator besar.

 

mediaLAINNYABanyaknya Digital Agency di Jakarta semakin membuat dunia digital sangat maju, sehingga semua info bisa didapatkan dengan mudah, termasuk mengenai travelling. Travelling seiing perkembangan zaman pun semakin bergam destinasinya,bukan melulu hanya di negara A,B atau C melulu. Pernahkan Kamu berfikir mengenai liburan ke Afrika? Kini liburan ke Afrika menjadi...Media kumpulan artikel informasi dan tips