Siapa coba yang tidak pernah mengabadikan momen indah dengan menggunakan konsep OOTD? Semua orang termasuk kamu sendiri, tentunya pernah memakai konsep ini untuk diuanggah di media sosial. Iya, kan? Memang sih, adanya konsep mengambil foto dengan cara OOTD ini, maka akan membuat foto yang diambil terlihat semakin menarik dan begitu menawan jika diupload di berbagai media sosial yang dimiliki. Meski hanya menggunakan latar tempat di Apartment Mega Kuningan, namun apabila pengambilan foto diabadikan dengan konsep OOTD ini, biasanya hasil foto yang diambil pun akan terlihat sangat cantik dan instagenik.

Tapi, sayangnya terkadang untuk mengambil foto secara OOTD ini, tentu saja tidak mudah dilakukan apalagi untuk

ootd
ootd

kamu yang bukanlah seorang fotografer sejati. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengabadikan foto dengan konsep OOTD ini, kamu bisa mengikuti beberapa tips ini. Mari, disimak!

  1. Menggunakan kamera yang bagus. Salah satu kunci utama supaya hasil jepretan foto dengan konsep OOTD ini semakin terlihat menarik adalah dengan cara menggunakan kamera yang bagus. Biasanya, dengan memakai kamera berkualitas bagus ini, akan menghasilkan foto yang bagus pula untuk ditampilkan di medsos. Namun, perlu untuk diketahui, kamera yang bagus bukanlah kamera dengan harga yang mahal, melainkan kamera yang memang mampu memberikan tampilan foto OOTD yang cukup menawan dan memuaskan untuk dipandang.
  2. Memerhatikan pencahayaan yang dihasilkan. Supaya nantinya komposisi foto terlihat cantik dan menawan, perhatikan pula pencahayaan yang ada di sekitar foto yang akan diambil. Kadangkala, foto yang kekurangan maupun kelebihan cahaya akan menghasilkan foto yang tidak enak untuk dilihat. Dan, jika tempat pengambilan foto memiliki cahaya cukup terang, kamu bisa langsung mengatur brightness pada kamera ataupun pindah ke tempat yang pencahayaan stabil begitupun sebaliknya. Usahakan, ketika mengambil foto ini kamu tidak membelakangi cahaya atau biasa dinamakan dengan backlight.
  3. Mencari latar belakang tempat yang keren. Faktor lain yang bisa memberikan hasil bagus kepada foto OOTD ini ialah latar belakang pengambilan foto. Pastikan, pada saat kamu mengambil foto secara OOTD ini, kamu mencari latar belakang tempat yang keren dan menarik untuk diabadikan. Jangan lupa pula untuk menggunakan pakaian yang cantik, agar hasil foto benar-benar terlihat menawan.

Itulah sedikit cara yang bisa kamu ikuti, apabila ingin mengambil foto dengan konsep OOTD. Selamat mencoba! –SH–

mediaGAYA HIDUPootd,tips ootdSiapa coba yang tidak pernah mengabadikan momen indah dengan menggunakan konsep OOTD? Semua orang termasuk kamu sendiri, tentunya pernah memakai konsep ini untuk diuanggah di media sosial. Iya, kan? Memang sih, adanya konsep mengambil foto dengan cara OOTD ini, maka akan membuat foto yang diambil terlihat semakin menarik dan...Media kumpulan artikel informasi dan tips