Webtoon kini menjadi salah satu hiburan terkini sebagai pengganti komik. Selain ceritanya sangat bervariasi, tentunya lebih fresh dan mudah dibaca dimanapun. Namun banyaknya pilihan webtoon terkadang membingungkan, berikut beberapa webtoon yang bisa jadi alternatif anti negbosenin yang bisa kamu baca:

  1. Prince of Prince. Kalau kamu suka membaca cerita tentang hubungan kakak dan adik, maka komik ini pas banget untuk kamu! Apalagi, webtoon yang dibuat oleh Jaeah/SE ini didominasi oleh cowok yang semuanya tampan. Wah, sambil baca bisa sekalian cuci mata deh! Prince of Prince bercerita tentang dua cowok sempurna yang saling bertolak belakang karakternya, dan harus bekerja di bawah atap perusahaan game yang sama. Sayangnya dua cowok ini punya misi yang beda. Satu cowok sengaja menyusup masuk ke dalam perusahaan karena adik perempuannya menjadi terobsesi game yang dibuat oleh Castle dan berniat menghancurkannya. Sementara satu cowok lagi berusaha mempertahankan perusahaannya apa pun yang terjadi. Lantas, siapa yang akan menang?
  2. Family Over Flowers. Komik ini seru banget dibaca kalau kamu lagi bosan atau lagi suntuk banget. Pasalnya, komik ini lucu banget dan bisa dibilang sangat random! Bercerita tentang kehidupan seorang anak bernama Julian serta keluarganya yang sangat sempurna, komik ini akan menyorot keseharian Julian yang sangat tampan. Kamu tidak hanya tertawa sampai menangis karena kerandoman ceritanya, tetapi juga ikut mengintip kisah-kisah tokoh lain yang juga tak kalah menarik.
  3. Bisa dibilang, webtoon ini adalah webtoon paling juara di antaranya dua webtoon yang sudah disebutkan sebelumnya. Komik buatan Hyunseok Yun ini akan memukau kamu dengan art dan coloring-nya yang rapi plus ceritanya yang sangat menarik. Serunya lagi, di beberapa episode komik ini diselipi dengan aransemen musik yang pas sehingga membuat kamu akan sangat hanyut ke dalam ceritanya. Dice merupakan webtoon yang bercerita tentang sebuah permainan yang akan mengubah seluruh hidupmu. Permainan tersebut bernama Dice, di mana jika kamu mendapatkan sebuah dadu, kamu akan bertransformasi menjadi seorang dicer dan berhak menggunakan dadu tersebut untuk meng-upgrade kemampuan kamu; entah itu dari kekuatan, fisik, otak, dan lain sebagainya. Seru banget! Komik ini tayang di webtoon Indonesia setiap hari Senin dan Kamis.

Gimana, mana yang paling kamu suka dan paling menarik untuk dibaca?

mediaLAINNYAWebtoon kini menjadi salah satu hiburan terkini sebagai pengganti komik. Selain ceritanya sangat bervariasi, tentunya lebih fresh dan mudah dibaca dimanapun. Namun banyaknya pilihan webtoon terkadang membingungkan, berikut beberapa webtoon yang bisa jadi alternatif anti negbosenin yang bisa kamu baca: Prince of Prince. Kalau kamu suka membaca cerita tentang...Media kumpulan artikel informasi dan tips